Sabtu, 19 Juni 2021

Jl. Hayam Wuruk No.5 Probolinggo 67217
(0335) 427272/ (0335) 422245
pdam.probolinggokota@yahoo.co.id

PERPAMSI AWARD 2017

PERPAMSI AWARD 2017

Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Probolinggo, Siswadi, SE mendapat penghargaan Perpamsi Award 2017 untuk Kategori Operasional Terbaik Kedua, Kota Berpendudukan 200 ribu hingga 500 ribu jiwa. Penghargaan diterima dari Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Parpamsi) di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut Parpamsi juga menghelat agenda musyawarah Perusahaan Air Minum Nasional (Mapamna) ke-13 dalam rangka pemilihan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perpamsi Masa Bhakti 2017 - 2021. Mapamnas dilkakukan setiap 4 (empat) sekali.

Dalam sambutan pada acara apel pagi di kantor PDAM Kota Probolinggo, Bapak Siswadi, SE menyampaikan hasil yang kita raih saat ini merupakan hasil dari kerja sama kita semua, ini merupakan capaian luar biasa dan tidak mudah untuk meraihnya. Harapannya kedepan PDAM Kota Probolinggo untuk dapat mencari inovasi-inovasi baru dalam memberikan pelayanan air bersih dan sehat di Kota Probolinggo sehingga masyarakat akan lebih senang "salah satu tolak ukur kinerja adalah masyarakat merasa senang atas pelayanan yang diberikan" jelasnya.

Beberapa hal yang telah ditempuh dalam meningkatkan kinerja PDAM Kota Probolinggo, antara lain melalui penambahan kapasitas produksi air dengan mengganti pompa, memperluas  dan perbaikan jaringan perpipaan,  dan juga mendekatkan pelayanan pembayaran dengan konsumen dengan kerja sama dengan perbankan, loket keliling dan yang terbaru penagihan langsung on the spot (cetak rekening langsung ditempat) melalui aplikasi e-pay.

Pengumuman, Seni